Yahoo Messenger

Kacamata Plastik Real D

Harga : Rp. 40.000/pcs
Warna : -
Bahan : Plastik
Model : Real D
Ukuran : 145 x 50 mm
Add to cart

hanya bisa di pakai di Blitzmegaplex atau LG Cinema 3D, tidak bisa dipakai di sembarang TV, tidak bisa hanya memakai Power DVD atau Stereoscopic player





27 komentar:

gan ini kenapa harus di blitz megaplex doang? emang gak sesuai ya kalo punya TV 3D di rumah sendiri?

beda teknologinya gan, TV 3D punya kacamata khusus tersendiri, kacamata ini ditunjukkan untuk penghobby film 3d di blitz yang ingin tampilan 3dnya maksimal, jernih, dengan kaca yang bersih

kalo 21 bisa ga? kalo ga salah mereka juga pake real3D teknologi.

Ini bisa dipakai buat streoscopic player ga? dengan iZ3D 2009?

tidak bisa untuk stereoscopic player, khusus untuk blitz dan lg 3d

sy pake projektor merk NEC yg 3d ready..pake kacamata ini bs ga?thx

pake power dvd 11 bisa gak gan?
ane penasaran pengen beli

saya menggunakan hp toch smart iq515nl bisa menggunakan kaca mata ini gak bos

iya ini dipake buat nyetel film pake powerdvd 11 (micropolarized mode) bs gak?

tidak bisa digunakan dengan power dvd jika hanya dengan monitor biasa, khusus monitor 3d (masalah hardware, bukan software), terima kasih

samsung juga ngeluarin Plasma real 3D0nya, ini bisa compatible gx dgn tivi-nya??

mungkin bisa di gunakan pd KMPlayer 3.2 set 3d setting control row interlaced.
jd mgk toko3d.com bisa mencobax terlebih dahulu klo berhasil pliss beritau sy di muhrizalp@yahoo.co.id terima kasih

hei kn d laptop udh di ubah jadi cinema mode 3D nya aktif bsa pake kacamata itu nggk?
thank

ini khusus untuk tv lg 3d atau blitz, pake software apapun tetap tidak bisa

kualitas dijamin nggak ya??

kalo buat laptop NVDIA 3D vision Bisa gak pak?

percuma. niatnya beli buat nonton pake powerDVD, malah ngak bisa.

apa bisa di pakai pada samsung plasma 3d tv gak?

ini kan real 3d, tehniknya menggunakan polarizing.. jadi kalau film nya anaglyp(merah/Cyan;Green/Magenta;Blue/Amber) ga bisa... tapi ane punya saran.. kalau mau filmnya di konvert pake "makeme3d". bikin jadi polarized...

Klo film3D nya utk dvd power biasa ada ga ?gan.... Thx

buat maen xbox 360 pake tv lg 32 biasa bs apa ga bro

aku pake led 42 inci sdh 3d,bererti aku dah bsa make?harga sdh termasuk ongkos kirim pa blm?

gan ane punya lg tipe LM3410. bisa nggak dibuat untuk itu

Percuma donk klo cuma bisa buat dibioskop doank.. kan diblitz udah dapet kacamata yg bagus, masa sih ga bisa pake stereoscopic? Pdhl settingnya udah kliatan sama kyk di bioskop bayangannya

Selain di Blitz, bisa juga di TV LG 3D yang berteknologi 3D pasif

permisi gan, numpang tanya...
klw misalny saya puny laptop biasa, film 3d SBS, aplikasi cyberlink powerdvd, dan kacamata 3d ready circular polarized. Utk nikmatin film 3d circular polarized, yang kurang apa gan...?
apa sya cukup sambungin laptop saya ke monitor led yang mendukung 3d ready, atau ganti laptop ?
makasih penjelasnnya...

kalo film hasil downloadan di ganool.com yang 3D, cocoknya pake kacamata yang mana? jika saya menontonnya di monitor LED biasa (komputer) & lewat proyektor yang biasa ( misal benq)

Poskan Komentar